Laman

Obat Bius Cair Fli Sex

Posted by cah gede Selasa, 04 Oktober 2016 0 komentar
Obat Bius Cair Fli Sex
Fli Sex Obat Bius aman dan manjur produk Germany ini adalah jenis obat yang memang tidak diperjual belikan secara bebas baik di apotik obat bahkan diklinik kesehatan karena sebenarnya obat ini lebih cenderung sebagai obat perangsang sex bagi pria juga wanita .

Obat bius fli sex merupakan obat bius yang sangat dahsyiat bahkan mampu membuat orang mengalami peningkatan seks yang sangat hebat setelah terkena obat ini sehingga bisa anda gunakan untuk membuat orang terangsang ataupun membuat pingsan dalam waktu yang anda inginkan misalnya untuk membuat wanita atau pria hanya mengalami rangsangan seks yang hebat saja atau untuk membuatnya pingsan hingga 1 sampai 3 jam dengan takaran dosis yang telah kami tuliskan dalam brosur aturan penggunaanya .

Obat bius fli sex selain berguna sebagai obat bius juga berfungsi sebagai obat perangsnag wanita dan bahkan lebih dahsyat dari permen karet penambah gairah bahkan begitu dahsayatnya hingga wanita yang telah terkena pengaruh dari obat ini 80 % dipastikan akan bisa diajak berhubungan seks .
Ingin melihat wanita terangsang dan tidak mampu menahan gejolak hasrat seksual……?! sehingga dengan mudah anda memanfaatkan keadaanya dan menikmati seks bersamanya campurkan obat bius fli sex kedalam minumanya maka dalam waktu 15 menit wanita tersebut pasti akan mengajak anda berhubungan seks .
Kegunaan dari obat bius fli sex :

Selain untuk membuat orang terangsang obat bius fli sex juga dapat anda gunakan untuk membius orang dan membuatnya pingsan taksadarkan diri hingga 3 jam akan tetapi jangan gunakan obat bius untuk modus kejahatan karena resiko anda tanggung sendiri .
Banyak kegunaan dari obat bius untuk hal – hal positif misalnya untuk digunakan pada orang yang mengalami gangguan kejiwaan atau gila bisa anda gunakan agar dia tertidur dan tenang dalam waktu yang telah ditentukan misalnya saja anda mau mengajak orang yang sakit jiwa untuk berobat sedangkan dia mengamuk dan mungkin tidak mau nah…anda bisa menggunakan obat bius fli sex denngan mencampurkan pada makanan atau minuman .

Cara menggunakan obat bius fli sex :

    1. Untuk membuat orang mengalami rangsangan seks yang hebat campurkan 3 sampai 4 tetes kedalam minuman bersoda bisa sprite, fanta atau minuman lainya .
    2. Untuk membuat orang pingsan hingga 3 jam gunakan 1/4 botol pada makanan atau munuman .


Pemesanan obat bius fli sex haruslah secara rahasia dan hal ini demi keamanan bersama pengiriman barang kami bungkus dengan sangat rapi agar tidak diketahui oleh orang lain dan pada bungkus hanya tertulis nama alamat dan nomer tlp atau hp anda saja .

Obat Bius Cair Fli Sex
Netto          :  15ml
Dibuat Di    :  Germany
Harga         : Rp. 300.000

0 komentar:

Posting Komentar